Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika Lengkap Dengan Link Nontonnya, Masuk Top 10 TV Shows Netflix di Indonesia

Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika Lengkap Dengan Link Nontonnya, Masuk Top 10 TV Shows Netflix di Indonesia

--

JEMBER - Informasi yang kami sediakan berikut ini berkaitan dengan Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika Lengkap Dengan Link Nontonnya. Diketahui serial yang rilis resmi di Netflix ini Masuk Top 10 TV Shows di Indonesia karena banyak yang menyukai semua kisahnya yang hadir di setiap episode. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan ragam detail informasinya.


Baca juga: Nonton Komedi Kacau (Comedy Chaos) Episode 1-8, Dibalik Layar Kehidupan Raditya Dika dan Mo Sidik Rilis Resmi di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Crew (2024), Trio Pramugari yang Siap Jadi Perampok Untuk Kenikmatan Duniawi!

Komedi Kacau atau Comedy Chaos menjadi serial Indonesia terbaru yang tayang di Netflix. Rilis pada 16 Februari 2024, serial ini banyak menarik perhatian penonton hingga menduduki peringkat pertama di kategori Top 10 TV Shows di Indonesia. 

Sinopsis dan Link Nonton Komedi Kacau

Panca (Raditya Dika) adalah pemilik sebuah perusahaan start-up CariBisaBantu.com dan memiliki mayoritas saham di sana. Ia menikah dengan wanita bernama Loli (Susan Sameh) yang tergolong sosialita dan tak pernah hidup susah.

Cerita dimulai ketika Panca menjual sebagian sahamnya agar bisa membeli rumah mewah dengan cara dicicil. Loli sebenarnya menyayangkan keputusan Panca dan takut suaminya didepak dari perusahaan.

Ketakutan Loli ternyata malah menjadi kenyataan. Baru saja menikmati rumah mewahnya, Panca mendapat kabar bahwa ia dipecat dari perusahaannya sendiri gara-gara sebuah insiden. Kini, Panca jadi pengangguran dan bingung bagaimana caranya mencari uang untuk mencicil rumah dan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU