Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika Lengkap Dengan Link Nontonnya, Masuk Top 10 TV Shows Netflix di Indonesia

Sinopsis Serial Komedi Kacau Raditya Dika Lengkap Dengan Link Nontonnya, Masuk Top 10 TV Shows Netflix di Indonesia

--

Saat itulah salah satu teman Panca, Marlo (Mo Sidik), datang dengan tawaran menarik. Marlo mengaku ingin menjual klub komedinya yang bernama Komedi Kacau demi membayar utang. Marlo pun ingin menjualnya kepada Panca karena dianggap memiliki banyak uang.

Panca berkelit bahwa ia ingin melakukan bisnis lain yang ternyata adalah bisnis ikan cupang. Namun, pada akhirnya Panca setuju untuk memikirkan tawaran Marlo dan datang ke klub komedi untuk sekadar melihat-lihat.


Di klub komedi tersebut, Panca menonton penampilan sejumlah komika yang berhasil membuat penonton tertawa.

Panca pun merasa terinspirasi untuk membuat banyak orang bahagia dan berniat untuk membeli klub komedi milik Marlo. Akan tetapi, perjuangan Panca baru dimulai dari sini.

Ia harus melakukan banyak cara untuk membangun dan membesarkan klub komedi. Di sisi lain, ia juga masih harus berhadapan dengan konflik keluarga dan sempat berselisih dengan Loli.

Baca juga: Nonton Film India Crew (2024) Full Movie Sub Indo, Kareena Kapoor, Kriti Sanon, dan Tabu Siap Jadi Perampok!

Baca juga: Link Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 15 dan 16 Sub Indonesia, Siap Jadi Lin Pinru!

Komedi Kacau diproduksi sebanyak 10 episode dengan durasi sekitar 30 menit untuk setiap episodenya. Serial komedi ini juga dapat diunduh di Netflix dan ditonton kapan saja tanpa koneksi internet. Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis dan Link Nonton Komedi Kacau. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU