Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Komedi Kacau (Comedy Chaos) Episode 1-8, Dibalik Layar Kehidupan Raditya Dika dan Mo Sidik Rilis Resmi di Netflix

Nonton Komedi Kacau (Comedy Chaos) Episode 1-8, Dibalik Layar Kehidupan Raditya Dika dan Mo Sidik Rilis Resmi di Netflix

--

JEMBER - Perilisan series Netflix memang banyak sekali yang menarik perhatian. Apabila kamu suka dengan genre komedi, berikut ini kami akan rekomendasikan akses terkini untukmu agar Nonton Komedi Kacau (Comedy Chaos) 2024 Episode 1-8.

Series Indonesia garapan Raditya Dika ini ternyata banyak dibicarakan. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan ragam detail informasinya.


Baca juga: Nonton Drama China Ode to Joy Season 5 Episode 29-30 Sub Indonesia, Mengumpulkan Banyak Memori!

Baca juga: Sinopsis Film Crew (2024), Trio Pramugari yang Siap Jadi Perampok Untuk Kenikmatan Duniawi!

Komedi Kacau digarap oleh Raditya Dika yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemeran utamanya. Ide pembuatan serial ini berangkat dari impian Raditya Dika untuk memiliki sebuah klub komedi yang belum terwujud sampai sekarang.

Dalam proses produksinya, Raditya Dika melibatkan banyak komika ternama dari Tanah Air. Salah satunya Mo Sidik yang memang memiliki klub komedi bernama Ketawa Comedy Club di Jakarta.

Selain Raditya Dika dan Mo Sidik, Komedi Kacau juga akan dibintangi oleh Susan Sameh, Pamela Bowie, Joshua Suherman, Yono Bakrie, dan sederet komika lain yang namanya sudah tak asing lagi di dunia stand up comedy.

Nonton Komedi Kacau (Comedy Chaos) Episode 1-8

Serial Komedi Kacau dapat ditonton sekaligus diunduh di platform berbayar Netflix. Berikut link untuk mengunduhnya: Link Download Komedi Kacau

Pastikan Anda sudah berlangganan Netflix agar bisa menonton dan mengunduh serial Komedi Kacau. Jika belum berlangganan, silakan mendaftar Netflix dengan cara di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU