Monday 8th of July 2024
×

Innalillahi! Aktor Senior Sopyan Dado Meninggal Dunia, Kabar Duka Bagi Tukang Ojek Pangkalan

Innalillahi! Aktor Senior Sopyan Dado Meninggal Dunia, Kabar Duka Bagi Tukang Ojek Pangkalan

--

JEMBER - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia atas meninggalnya aktor senior Sopyan Dado pada Kamis, 28 Maret 2024, pukul 04.20 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Aktor yang dikenal luas berkat perannya sebagai Pak Sofyan dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Clara Kaizer, pemeran Nengsih di sinetron TOP, melalui akun Instagramnya. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Saudara, Sahabat kita Pak Sofyan Dado," tulis Clara.

Baca juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Tahun 2024 di Situs Resmi, Cek Kriterianya Terlebih Dahulu!

Baca juga: BLT Dana Desa Tahun 2024 Kapan Cair? Segera! Cek Kriteria Penerima Bantuan 900.000 Ribu Rupiah

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Sopyan Dado. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa beliau sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes.

Kepergian Sopyan Dado meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. Para pemain TOP, seperti Eza Yayang, Andri Sulistiandri, dan Furry Setya Raharja, turut menyampaikan rasa duka cita mereka di media sosial.

"Selamat jalan Pak Sofyan Dado. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," tulis Eza Yayang.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan Pak Sofyan Dado. Pak Sofyan sekarang sudah nggak merasakan sakit lagi," tulis Andri Sulistiandri.

Baca juga: Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Terekam Video CCTV, Truk Muatan Lebih Hantam Beberapa Mobil yang Mengantri

Sumber:

UPDATE TERBARU