Saturday 6th of July 2024
×

Teaser Film The Architecture of Love Garapan Teddy Soeriaatmadja Rilis, Segera Tayang di Bioskop!

Teaser Film The Architecture of Love Garapan Teddy Soeriaatmadja Rilis, Segera Tayang di Bioskop!

--

JEMBER – Film The Architecture of Love beberapa waktu lalu telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya. Film ini akan memasangkan Nicholas Saputra dan Putri Marino sebagai pemeran utama.

Para pencinta novel The Architecture of Love gembira setelah tahu dua tokoh utamanya diperankan Putri Marino dan Nicholas Saputra. Putri Marino memerankan Raia, sementara Nicholas Saputra dipercaya sebagai River.


Pengumuman resmi ini disampaikan dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/10/2023). The Architecture of Love diangkat dari novel karya Ika Natassa. Ika Natassa berkali ucap syukur bisa menyandingkan Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Baca juga: Nonton Godzilla x Kong: The New Empire Sub Indo Full Movie HD, Pertarungan Epik 2 Monster Ikonik

Baca juga: Nonton Film DEARLY BELOVED (2024) Sub Indo Full Movie HD, Kisah Drama Keluarga yang Berliku Liku

Novel The Architecture of Love dirilis tahun 2016, kala itu bermula dari sebuah polling story (PollStory) di Twitter (sekarang X). Sebelum jadi novel, The Architecture of Love adalah polling story di Twitter, di mana pembaca bisa ikut menentukan alur ceritanya.

Dulu, Ika Natassa mengunggah cerita The Architecture of Love dalam beberapa unggahan Twitter, kemudian di akhir ada polling untuk pembaca. Melalui polling tersebut, pembaca bisa menentukan akan seperti apa alur cerita The Architecture of Love selanjutnya.

Sinopsis The Architecture of Love 

The Architecture of Love bercerita tentang karakter utama perempuan bernama Raia Rasjad yang berprofesi sebagai penulis. Ia pergi ke New York untuk mencari inspirasi demi karya terbarunya. Kepergian Raia ke New York juga menjadi penanda hidup barunya setelah bercerai dengan mantan suaminya, Alam. 

Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10 Sub Indo, Ada Pembahasan Mendalam! Tayang Malam Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU