Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Series Private Bodyguard Episode 8-9, Fely di Isengin Raga dan Jordan!

Link Nonton Series Private Bodyguard Episode 8-9, Fely di Isengin Raga dan Jordan!

--

JEMBER - Pada episode sebelumnya, Fely menjadi bahan tertawaan No. 1 saat Raga mengambil keputusan yang mengejutkan Jordan. Lalu bagaimana kelanjutan nya di episode kali ini? serial drama ini perlu kamu tonton karena makin menarik untuk kamu ikuti.

Serial dengan genre komedi dan keluarga ini terdiri dari 15 episode, dimana penayangan dalam setiap episodenya berdurasi 30 menit. Adapun hari penayangan series ini digelar pada Jumat-Sabtu.


Baca juga: Banyak yang Penasaran Soal Accio Syartus, Baca Manhwa Secret Lady Chapter 97 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10 Sub Indo, Ada Pembahasan Mendalam! Tayang Malam Ini!

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Donghua Perfect World Episode 157 Sub Indo, King Shi Hao BANTAI Ratusan Dewa Alam Atas

Sumber:

UPDATE TERBARU