Sunday 29th of September 2024
×

Banyak yang Penasaran Soal Accio Syartus, Baca Manhwa Secret Lady Chapter 97 Bahasa Indonesia

Banyak yang Penasaran Soal Accio Syartus, Baca Manhwa Secret Lady Chapter 97 Bahasa Indonesia

--

JEMBER – Kalau suka dengan komik percintaan di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Secret Lady Chapter 97 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Pertarungan Zombie vs Zombie, Baca Manhua Magic Emperor Chapter 526 Sub Indo!

Baca juga: Link Baca Manhwa Childhood Bride Bahasa Indo Full Chapter, Komik 18+ Seputar Wanita Seksi yang Pakai Baju Selam

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Secret Lady

Seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Yoon Seolwoo, telah bereinkarnasi menjadi Rozentine. Di dunia dia hidup sekarang, dia juga bisa melihat hantu. Akan tetapi, di dunia tersebut, kemampuan seperti itu dilarang dan apabila ketahuan oleh pihak kekaisaran, maka pemilik kekuatan itu harus dihukum mati bersama keluarganya.

Namun, ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari hukuman tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2 dengan racun.

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sumber:

UPDATE TERBARU