Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Download Film IMAGINARY (2024) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Teror Boneka Berhantu dan Teman Khayalan

Nonton Download Film IMAGINARY (2024) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Teror Boneka Berhantu dan Teman Khayalan

--

JEMBER - "Imaginary” adalah film horor yang menghadirkan kengerian melalui keberadaan boneka beruang yang menyeramkan. Disutradarai dan diproduksi oleh Jeff Wadlow (sutradara Film Truth or Dare).

Filmnya sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 14 Maret 2024. Jeff Wadlow juga turut menulis skenario film ini bersama dengan Greg Erb dan Jason Oremland. Produksi film ini juga didukung oleh Jason Blum melalui perusahaannya Blumhouse Productions. 


Baca juga: Nonton Drama Khusa (2024) Episode 12 Sub Indo, Wan Jusoh Diam Diam Bertemu dengan Dokter yang Rawat Che Khun

Baca juga: Nonton Drama Jepang Destiny (2024) Eps 1 Sub Indo, Satomi Ishihara Siap Comeback 9 April 2024!

Sinopsis Film Imaginary

Imaginary adalah judul film horor yang menceritakan kisah horor tentang seorang anak perempuan bernama Alice yang bermain dengan boneka beruang milik ibu tirinya bernama Jessica ketika dia masih kecil.

Namun kejadian mulai terasa aneh saat boneka beruang teman masa kecilnya Jessica bernama Chauncey yang menggemaskan itu mulai membuat perilaku Alice menjadi menyeramkan.

Jadi Alice yang kembali ke rumah masa kecil ibunya telah menemukan bahwa teman khayalannya itu yaitu boneka beruang yang dia tinggalkan ternyata sangat nyata. Boneka tersebut seperti hidup, karena terlihat dia tidak bahagia saat Jessica telah meninggalkannya begitu saja. Ini sejalan dengan berubahnya banyak keadaan yang menjadi fatal saat sang teman khayalannya tersebut akan mengancamnya dan juga Alice.

Baca juga: Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Awal Perayaan Paskah yang Mencekam

Sumber:

UPDATE TERBARU