Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Destiny (2024) Eps 1 Sub Indo, Satomi Ishihara Siap Comeback 9 April 2024!

Nonton Drama Jepang Destiny (2024) Eps 1 Sub Indo, Satomi Ishihara Siap Comeback 9 April 2024!

--

JEMBER - Jika kamu suka nonton drama bergenre romansa yang menarik jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu Nonton Drama Jepang Destiny (2024) Sub Indo Episode 1 di bawah ini

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.


Baca juga: Sinopsis Film Parasyte: The Grey (2024), Tentang Penyerangan Parasit Misterius Dari Langit Tayang 5 April 2024!

Baca juga: Nonton Parasyte: The Grey (2024) Full Movie HD Sub Indo, Virus Parasit Dalam Tubuh Manusia yang Jatuh Dari Langit

Sinopsis Destiny (2024)

Saat Nishimura Kanade masih duduk di bangku kelas 3 SMP, ayahnya yang berprofesi sebagai jaksa meninggal dalam sebuah insiden. Setelah kematian ayahnya, dia dan ibunya pindah ke kampung halaman ibunya di Prefektur Nagano.

Nishimura Kanade ingin menjadi jaksa seperti ayahnya, dan dia masuk sekolah hukum di universitas nasional di Prefektur Nagano. Di sana, dia mempunyai 4 orang teman, termasuk Nogi Masaki.

Mereka menjadi teman dekat dan berbagi pengalaman tak terlupakan bersama. Karena kasus yang melibatkan kematian, hubungan mereka berakhir.

Baca juga: Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Awal Perayaan Paskah yang Mencekam

Sumber:

UPDATE TERBARU