Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Full Movie HD Sub Indo, Virus Parasit Dalam Tubuh Manusia yang Jatuh Dari Langit

Nonton Parasyte: The Grey (2024) Full Movie HD Sub Indo, Virus Parasit Dalam Tubuh Manusia yang Jatuh Dari Langit

--

JEMBER – Parasyte: The Grey menjadi salah satu serial original Netflix yang siap menghibur penggunanya pada tahun ini. Menariknya, serial ber-genre action, sci-fi, horor, dan juga misteri ini merupakan adaptasi manga Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di 20 negara dan wilayah.

Digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho yang juga dikenal sebagai kreator ahli genre di balik kesuksesan Hellbound (2021) dan JUNG_E (2023).


Parasyte: The Grey merupakan adaptasi dari manga bertajuk Kiseiju. Serial ini mengangkat kisah sebuah parasit misterius jatuh dari langit. Simak link nonton nya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis We Were the Lucky Ones (2024), Series Terbaru Dari HULU yang Angkat Peristiwa Perang Dunia Kedua

Baca juga: Nonton Series We Were the Lucky Ones (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Awal Perayaan Paskah yang Mencekam

Ada beberapa karakter yang menjadi pusat cerita dari Parasyte: The Grey. Mereka adalah Jung Su In (Jeon So Nee), Seol Gang Woo (Koo Gyo Hwan), dan Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun).

Tubuh Jung Su In berhasil ditembus oleh parasit bernama Heidi. Namun, makhluk itu gagal mengambil alih otaknya. Jung Su In mulai hidup bersama dengan parasit. Ini membuatnya menjadi mutan berwujud manusia, tetapi parasit.

Sementara, Seol Gang Woo mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang. Di saat yang sama. Choi Joon Kyung merupakan kepala gugus tugas parasit. Ia kehilangan suaminya karena parasit. Hal itu membuat Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut.

Penasaran dengan nasib kehidupan umat manusia seusai kedatangan parasit misterius? Parasyte: The Grey dapat disaksikan mulai 5 April 2024 di Netflix.

Baca juga: Tamat! Nonton Drakor Pyramid Game (2024) Episode 1-10 Sub Indonesia, Download Full HD Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU