Friday 5th of July 2024
×

Cara Perbaiki Aplikasi MyXL Error Tak Bisa Dibuka, Begini Tips nya Buat HP Android & IOS Kamu!

Cara Perbaiki Aplikasi MyXL Error Tak Bisa Dibuka, Begini Tips nya Buat HP Android & IOS Kamu!

--

JEMBER – MyXL adalah aplikasi yang digunakan bagi pengguna kartu XL dalam berbagai keperluan seperti pengelolaan kuota hingga cek pulsa. Aplikasi MyXL ini memiliki peran penting untuk memenuhi kebutuhan pengguna XL setiap saat. Oleh sebab itu, erornya aplikasi MyXL memicu keluhan dari pelanggan yang menjadi kesulitan dalam mengakses fitur aplikasi.

Tentunya hal ini sangat menjengkelkan, apalagi ketika kuota habis dan kita ingin memperbaruinya. Namun aplikasi myXL justru tidak bisa dibuka layar blank sampai error. Masalah ini sudah sering dibahas di grup dan forum resminya. Cara mengatasi aplikasi myXL error tidak bisa dibuka sebenarnya sangat simpel


Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Gerbang Tol Halim, 7 Kendaraan Mengalami Kerusakan Parah!

Baca juga: Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Terekam Video CCTV, Truk Muatan Lebih Hantam Beberapa Mobil yang Mengantri

Kalau kalian ingin bertanya ke customer service mengapa layar blank dan freeze saat masuk aplikasi, lupakan saja. Karena pihak CS tidak akan memberikan jawaban memuaskan terkait masalah aplikasi myXL tidak bisa dibuka.

Respon yang terkesan lama juga menjadi salah satu faktor mengapa saya ingin menyelesaikan problem di atas secara mandiri.

Ada kemungkinan eror aplikasi MyXL disebabkan oleh versi lama yang masih digunakan di ponsel. Jika ini penyebabnya, maka yang perlu dilakukan adalah mengupdate aplikasi MyXL ke versi yang terbaru.

Baca juga: Baca Manhwa Absolute station Chapter 24 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Joomi Masih Agak Denial Soal Perasaannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU