Wednesday 3rd of July 2024
×

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Gerbang Tol Halim, 7 Kendaraan Mengalami Kerusakan Parah!

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Gerbang Tol Halim, 7 Kendaraan Mengalami Kerusakan Parah!

--

JEMBER – PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division menduga kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu pagi, disebabkan sopir truk engkel ugal-ugalan.

"Diduga berkendara secara ugal-ugalan, kendaraan truk engkel (light truck) sebabkan kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama," kata Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.


Baca juga: Apakah Renewavest.com Penghasil Uang terbukti Membayar? Cek Dulu Fakta Lengkapnya Disini!

Baca juga: Jadwal Pendaftaran LPDP Tahap 2 Tahun 2024, Catat dan Persiapkan Mulai Sekarang!

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan kecelakaan beruntun itu bermula dari insiden yang terjadi di sekitar 300 meter sebelum GT Halim Utama.

"Jadi ada TKP yang pertama yaitu kendaraan penyebab truk yang membawa mebel, jadi sebelumnya sudah terjadi kecelakaan mengalami kecelakaan terlebih dahulu di sekitar 300 meter di TKP pertama," kata Latif kepada wartawan.

Dari TKP pertama, kata Latif, diduga pengemudi truk itu memacu kendaraannya dengan kencang sehingga menabrak mobil lain yang sedang mengantre di GT Halim Utama.

"Dia menerobos dan mendorong kendaraan pickup sampai dengan terlempar ke gardu 5, ini masih kita gali terus," ucap Latif.

Baca juga: OMEGA X Beberkan Bukti Hwichan Diminta Lakukan Hal Tak Senonoh, Bantah Tuduhan Pelecehan yang Sedang Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU