Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 (2024), Mawar de Jongh Bakal Tampil Lebih Sadis dari Season Pertama!

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 (2024), Mawar de Jongh Bakal Tampil Lebih Sadis dari Season Pertama!

--

JEMBER - Film horor berjudul "Para Betina Pengikut Iblis Part 2" garapan Sutradara Rako Prijanto akan ditayangkan di bioskop mulai 28 Maret 2024.

"Di film 'Para Betina Pengikut Iblis 2' ini saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia. Bagaimana manusia melakukan balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster," kata Rako Prijanto sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi pada Senin (25/3).


Baca juga: Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023) Full Movie, Siap Tayang di Netflix Ramaikan Awal Bulan April 2024!

Baca juga: Nonton Film Godzilla x Kong: The New Empire (2024) Full Movie Sub Indo, Tayang 27 Maret 2024!

Mawar de Jongh kembali memerankan karakter Sumi di film Para Betina Pengikut Iblis part 2. Diungkapkan Mawar, dia bakal tampil lebih sadis dibandingkan film pertama Para Betina Pengikut Iblis.
 
"Karakter Sumi di film Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih sadis dari sebelumnya. Meski begitu, aku merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah adegannya sudah kembali jadi Mawar," kata Mawar de Jongh di Jakarta.
 
Selain Mawar de Jongh, Para Betina Pengikut Iblis part 2 masih dibintangi Adipati Dolken, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan. Rako Prijanto masih dipercaya sebagai sutradara.

Baca juga: Nonton Drama Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Tayang Sore Ini! Terjadi Kesalahpahaman yang Bikin Runyam

Sumber:

UPDATE TERBARU