Saturday 5th of October 2024
×

Nonton Drama Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Tayang Sore Ini! Terjadi Kesalahpahaman yang Bikin Runyam

Nonton Drama Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Tayang Sore Ini! Terjadi Kesalahpahaman yang Bikin Runyam

--

JEMBER - Part For Ever merupakan drama balas dendam kostum yang disutradarai oleh Zhao Xixi dan Zhang Xiaoqi. Diadaptasi dari novel "Wang Ye, Wang Fei" (王爷,王妃说此生不复相见) oleh Sheng Mo (旌墨). 

Dibintangi oleh Cai Zhengjie dan Jiang Yuanyarong sebagai tokoh utama dalam cerita, menyuguhkan kisah cinta yang rumit. Kini drama nya telah masuk ke dalam episode terbarunya nih!


Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 20 Sub Indo dan Spoiler, Bunga Misterius Buat Dian

Baca juga: HARI INI! Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 27-28 Sub Indo, Zi Yu Bantu A Gou Buka Titik Akupunktur

Informasi Tambahan

  • Genre: Drama sejarah, roman
  • Jumlah episode: 28
  • Tanggal rilis: 21 Maret 2024
  • Platform streaming: Youku

Sinopsis Drama Part for Ever

Ling Xiao, seorang pria yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dan menjadi penguasa kota yang baru. Demi membalaskan dendamnya, ia memaksa Su Wan Er, putri penguasa kota lama, untuk menjadi istrinya terlarang.

Meskipun diliputi rasa dendam dan permusuhan, Ling Xiao dan Su Wan Er tak kuasa untuk terjerat dalam pusaran cinta dan benci. Di tengah berbagai krisis dan bahaya, mereka harus menentukan arah masa depan mereka bersama.

Baca juga: Sinopsis Classroom Of The Elite S3 & Daftar Pengisi Suara, Perjuangan Kelas D yang Dipimpin Ayanokouji Menuju Kelas Atas

Sumber:

UPDATE TERBARU