Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Five Kings of Thieves (2024), Drama China Tentang Kepepimpinan Era Republik Tiongkok

Sinopsis Five Kings of Thieves (2024), Drama China Tentang Kepepimpinan Era Republik Tiongkok

--

Baca juga: Baca Manhwa The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 5 RAW Bahasa Indo, Eugenia Jadi Borunan!

Sinopsis Five Kings of Thieves (2024)

Bercerita tentang Huo Xiao Xie, seorang yatim piatu di pasar, yang terpaksa terlibat dalam dunia yang penuh masalah. Untuk dapat melindungi orang-orang di sekitarnya di saat krisis, ia dilahirkan sampai mati beberapa kali dan berperang melawan kekuatan jahat. Terakhir, Legenda vitalitas dan cahaya yang membara dengan darah dan kebijaksanaan pasar.


Pada tahun-tahun awal Republik Tiongkok, para panglima perang berkuasa dan dunia berada dalam kekacauan. Manik-manik giok harta karun misterius yang dilacak oleh puluhan ribu orang muncul di sungai dan danau. Dikabarkan bahwa petunjuk dari "raja suci lima elemen" yang melambangkan takhta telah disegel.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia & Spoiler, Kekuatan Listrik Jiwoo Semakin Besar!

Baca juga: Kim Dan - Jaekyung Salah Paham! Baca Jinx Chapter 53 Bahasa Indo & SPOILER, Kira Kira Salah Paham Kenapa nih?

Di sekitar manik-manik batu giok dan "Raja Suci Ding", kaum revolusioner dan mahasiswa progresif meluncurkan kampanye untuk melindungi harta nasional. Seni bela diri Central Plains yang dipimpin oleh keluarga Lima Elemen merespons positif dan bertekad untuk membasmi Zhang Si Ye dan Zhang Si Ye, yang berkomitmen pada pemulihan dan kemunduran.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Drama sebanyak 12 episode Five Kings of Thieves (2024) disiarkan di Tencent Video setiap jam 5 Sore. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU