Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 5 RAW Bahasa Indo, Eugenia Jadi Borunan!

 Baca Manhwa The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 5 RAW Bahasa Indo, Eugenia Jadi Borunan!

--

JEMBER - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang telah hadir di sekitar kita, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah You Mustn’t, Your Majesty!

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca komik The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Chapter 5 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Info GTK Kemdikbud Error Hari Ini Jumat 22 Maret 2024, Ini Dia link Alternatif Buat Login nya!

Baca juga: Lanjutan Manhwa You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 52 Bahasa Indonesia, Paisley Mengalihkan Duniaku!

Merasuki pelayan kurus yang sangat jahat, Eugenia. Tepat ketika dia hendak melompat keluar demi keselamatannya sendiri, dia menerima permintaan yang sangat berbahaya dari Joshua, protagonis pria asli yang masih muda. “Keluarkan kami dari sini dan bawa kami sampai ke Kekaisaran Eisa.

“Jika kamu melakukan itu, semua permata ini akan menjadi milikmu.” Dia mencoba berpura-pura tidak tahu sampai akhir, tapi hati nuraninya yang dewasa tertusuk, jadi dia hanya mencoba membawa saudara kembarnya ke tujuan mereka... …

Putri dari pihak ibu si kembar, Adipati Hereis, mulai menjadi terobsesi! "Kenapa kamu pergi?" “Kamu datang kepadaku sesukamu, mengganggu hidupku, dan sekarang kamu pergi?” Pada saat itu, tatapan dingin orang-orang di sekitarnya terfokus pada Eugenia. Bahkan saudara kembarnya memegangi pergelangan kakinya... … !

Baca juga: Nonton Film Dua Surga Dalam Cintaku (2024), Dibintangi Yuki Kato dan Siap Tayang di Luar Negeri!

Sumber:

UPDATE TERBARU