Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Twins The Series (2023), Kembar Identik yang Ingin Jadi Atlet Terbaik!

Sinopsis Twins The Series (2023), Kembar Identik yang Ingin Jadi Atlet Terbaik!

--

JEMBER - Penggemar series Thailand bertema BL! Pada kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis Twins The Series. 

Drama sendiri tak hanya berasal dari Indonesia saja, lho! Kamu bisa mengakses berbagai drama termasuk dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Tak hanya itu, tersedia berbagai jenis genre yang bisa kamu nikmati mulai dari romantis, aksi, horor, dan lainnya.


Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Baca juga: Nonton Twins The Series (2023) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Usung Tema Drama Televisi Olahraga Romantis

Baca juga: Nonton Cheaters (2024) Film Original Vivamax Full Movie Sub Indonesia, No Sensor Tayang Perdana Bulan April!

Twins The Series (สองกายใจเดียว, Two Bodies, One Heart) adalah serial drama televisi olahraga romantis Thailand yang dirilis di Channel 3. Disutradarai oleh Chik Sakon Tiacharoen.

Sinopsis Twins The Series (2023)

Twins The Series mengisahkan Zee dan Sprite yang merupakan kembar identik namun memilki sifat yang berbeda. Hal ini karena sejak kecil orang tua mereka memilih berpisah sehingga membuat mereka dibesarkan dengan cara yang berbeda.

Zee yang hidup dengan ibunya adalah seorang atlet basket yang sangat tampan dan sombong. Sejak kecil dia sangat disiplin sehingga hanya memiliki sedikit teman. Bahkan dia tak akur dengan rekan satu timnya. Meski dia tak akur dan dianggap tak penting dalam tim lagi, masih ada Sam yang selalu ingin membantu zee.

Di lain sisi, Sprite yang merupakan kembarannya hidup bersama ayahnya dan menjadi seorang atlet Jaijutsu. Dia sangat ramah dan memiliki banyak teman, bahkan dia yang dibenci seniornya bisa menghabisi seniornya sehingga membuatnya dalam masalah.

Sumber:

UPDATE TERBARU