Sunday 6th of October 2024
×

Fely Tidak Menyangka! Nonton Series Private Bodyguard Episode 8, Dipermalukan Saat Perjalanan Karyawisata

Fely Tidak Menyangka! Nonton Series Private Bodyguard Episode 8, Dipermalukan Saat Perjalanan Karyawisata

--

Meskipun pada awalnya mereka tidak bisa menerima keputusan sepihak sang ayah, seiring berjalannya waktu mereka semakin dekat, dan mungkin mereka menyadari bahwa memiliki saudara perempuan yang bisa mereka lindungi adalah pilihan yang tepat.

Pada episode 8, Fely tidak pernah menyangka bahwa dia akan mengalami hal ini pada saat melakukan perjalanan karyawisata. Fely kira semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah apapun, tetapi hal yang baru terjadi ini berhasil membuatnya menjadi bahan tertawaan nomor satu di sana.


Di sisi lain, keadaan terlihat tidak baik-baik saja antara Raga dan Jordan. Raga yang pemarah dan Jordan yang pendiam membuat suasana terasa lebih mencekam. Perilaku Jordan yang begitu peduli kepada Fely benar-benar membuat Raga muak. Hal mengejutkan terjadi pada saat Raga membuat keputusan yang berhasil membuat Jordan terkejut.

Baca juga: Shen Li Semakin Dilema! Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 14 dan 15 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 13 Sub Indonesia, Dewa Agung Ingin Batalkan Pernikahan!

Nonton Series Private Bodyguard Episode 8

Series yang satu ini tayang di VIU. Tak hanya drama Korea yang dapat kamu tonton dengan menggunakan subtitle Indonesia atau dubbing Indonesia. Viu juga menyediakan banyak konten gratis lainnya yang dapat kamu nikmati setiap hari.

TONTON DISINI

Mulai dari variety show Korea, drama Jepang, drama Thailand, drama China, Viu Originals, dan beragam konten menarik dari Discovery Channel. 

Baca juga: Kabar Mengejutkan! Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64, Bakal Ada Konflik Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU