Saturday 6th of July 2024
×

Shen Li Semakin Dilema! Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 14 dan 15 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Shen Li Semakin Dilema! Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 14 dan 15 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

JEMBER – Perilisan ragam drama China memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya banyak yang bertanya terkait Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 14 dan 15 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya.

Tentu saja drama China satu ini memiliki cerita menarik dan patut dinanti perilisannya. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui jalan cerita detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan berikut ini.


Baca juga: Jadwal Rilis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 65 Indo Subtitle, Setelah Kabar yang Bikin Heboh!

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 23 Sub Indonesia, Ketua Sekte Sudah Keracunan!

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Jadwal Rilis Drama China The Legend Of Shen Li

Drama ini diadaptasi dari novel karya Jiulu Feixiang. Beberapa pemainnya antara lain, Zhao Liying, Kenny Lin, Xin Yunlai , Nick, Jackie Li, Zeng Li. Diketahui bahwa perilisannya baru saja hadir di tanggal 18 Maret dengan 39 episode yang akan menghadirkan cerita legenda Shen Li.

Kisahnya berlatar di zaman kuno. Diketahui banyak dewa mati tetapi hanya satu dewa terakhir Xing Zhi yang selamat. Kaisar Xing Zhi telah hidup selama puluhan ribu tahun. Namun setelah itu, dia menolak untuk bertemu siapa pun dan tidak dapat ditemukan. Beberapa ratus tahun kemudian, raja iblis wanita Shen Li lahir dengan sebuah mutiara di mulutnya. Pada ulang tahunnya yang keseribu, dia dijodohkan untuk persekutuan politik.

Sumber:

UPDATE TERBARU