Monday 8th of July 2024
×

Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga Kapan? Ayo Segera Cek Namamu di Website Utama SNPMB

Hasil SNBP 2024 Universitas Airlangga Kapan? Ayo Segera Cek Namamu di Website Utama SNPMB

--

Sementara itu, untuk pendaftaran ulang dan biaya pendidikan untuk siswa yang lolos seleksi SNBP 2024 di Universitas Airlangga dapat dilihat di link yang sama, yakni ppmb.unair.ac.id. 

Sebagai informasi, Universitas Airlangga memiliki visi dan misi yang selaras dengan tujuan jangka panjang, dan mewujudkan apa yang telah ditetapkan sebelumnya. Adapun visi dari Universitas Airlangga adalah menjadi universitas yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional, pelopor pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora dan seni berdasarkan moral agama.

sedangkan, salah satu misi dari Universitas Airlangga adalah menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan akademik, profesi, dan/atau vokasi dengan keunggulan kelas dunia berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama. Demikian informasi  penting bagi calon peserta didik terkait link pengumuman hasil seleksi SNBP 2024 di Universitas Airlangga.

Itu dia pembahasan sekilas yang berkaitan dengan hasil seleksi SNBP 2024 di Universitas Airlangga. Semoga mendapatkan hasil yang diinginkan ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU