Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Tayang Queen of Tears (2024) Episode 7-8 dan Link Nonton Sub Indo, Konfliknya Makin Intense!

Jadwal Tayang Queen of Tears (2024) Episode 7-8 dan Link Nonton Sub Indo, Konfliknya Makin Intense!

--

JEMBER – Kim Soo-hyun mengaku takut dengan Park Sung-hoon ketika pertama kali bertemu saat mempersiapkan Queen of Tears. Ketakutan itu, kata Kim Soo-hyun, muncul karena menyaksikan The Glory.

Dalam dua bagian The Glory, Park Sung-hoon menjadi salah satu karakter antagonis. Aktor itu memerankan Jeon Jae-jun, salah satu pelaku perundungan terhadap Moon Dong-eun (Song Hye-kyo, Jung Ji-so) ketika masih sekolah.


Jeon Jae-jun dewasa yang diperankan Park Sung-hoon juga melakukan kekerasan baik secara fisik dan juga verbal dalam drama tersebut. Hal itu yang diakui Kim Soo-hyun membuatnya takut ketika bertemu langsung dengan sang aktor.

"Saya sedikit takut ketika bertemu dia [Park Sung-hoon] secara langsung karena saya mengingat dia sebagai Jeon Jae-jun," pengakuan Kim Soo-hyun seperti diberitakan SBS News beberapa waktu lalu.

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 89, GAWAT! Tanah Api Surgawi 300 Terbakar

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Korban Kasih (2020) Sub Indo Full Episode, Kisah Problema Keluarga yang Rumit dan Emosional

Spoiler Queen of Tears (2024) Episode 7-8

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun.

Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) diceritakan bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.Dia adalah orang paling sukses dan menjadi kebanggaan desa kampung halamannya di Yongdu-ri.

Setelah sukses, Baek Hyun Woo pun menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), yang merupakan putri dari keluarga pemilik Queens Group.Hong Hae In sendiri punya kepribadian ketus dan ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Drama Korea Queen of Tears episode 7-8  tayang di tvN pada tanggal 30 -31 Maret 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu. Penggemar K-drama internasional tak perlu khawatir, Queen of Tears bisa disaksikan melalui platform Netflix bagi yang berlangganan aplikasi ini.

Baca juga: Sinopsis Ark: The Animated Series (2024), Animasi Tentang Mengungkap Sebuah Peradaban Dinosaurus Kuno

Sumber:

UPDATE TERBARU