Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 8-9 Sub Indo, Malam Ini Tayang!

Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 8-9 Sub Indo, Malam Ini Tayang!

--

JEMBER - Drama thailand saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Dhevaprom: Laorchan.

Nah jika kamu ingin tonton linkeps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan SUB INDO Episode 8-9 Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Unknown (2024) Episode 7 Sub Indo dan Link Nonton Gratis + Spoiler, Wei Qian Jadi Tambah Bucin!

Baca juga: Tayang! Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Ada Hal yang Bakal Terungkap Nih!

Sinopsis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Diadaptasi dari novel terkenal "La-ojan" karya Sonklin, "Dhevaprom: Laorchan" menceritakan kisah Laorchan, seorang wanita muda yang berniat mencuri kalung pusaka "Ajna Chakra" untuk membalaskan dendam keluarganya. Ia kemudian menyamar sebagai sekretaris Phuthanet Juthathep, pemilik JT Center Mall tempat kalung tersebut dipajang.

Namun, seiring waktu, Laorchan mulai jatuh cinta pada Phuthanet. Dilema pun muncul di hatinya, antara rasa cinta dan dendam yang membara. Di sisi lain, Phuthanet juga mulai curiga dengan identitas Laorchan dan motifnya bekerja di perusahaannya.

Baca juga: Kim Dan - Jaekyung Salah Paham! Baca Jinx Chapter 53 Bahasa Indo & SPOILER, Kira Kira Salah Paham Kenapa nih?

Sumber:

UPDATE TERBARU