Saturday 6th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Ada Hal yang Bakal Terungkap Nih!

Tayang! Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Ada Hal yang Bakal Terungkap Nih!

--

JEMBER – Drama Korea Queen of Tears berhasil menempati peringkat ketiga daftar Top 10 serial TV Non-English platform streaming Netflix di seluruh dunia. Hasil ini berdasarkan data penonton dari 11 hingga 17 Maret dengan jumlah penayangan 3,4 juta kali.

Queen of Tears mendominasi daftar peringkat di sembilan negara, yaitu Korea, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.


Yang mengesankan, drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini juga menempati posisi 10 besar di 28 negara di seluruh dunia. Sementara di Korea Selatan yang tayang melalui stasiun televisi tvN ini mengalami peningkatan rating yang pesat, sesuai catatan Nielsen Korea. Dimulai dari 5,9 persen saat episode pertama dan mencapai lebih dari 13 persen hanya dalam empat episode.

Baca juga: Link Nonton Drama Unknown (2024) Episode 6 Sub Indo, TAYANG Hari Ini! Jangan Lupa Catat Pengingatnya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Korban Kasih (2020) Sub Indo Full Episode, Kisah Problema Keluarga yang Rumit dan Emosional

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun.

Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) diceritakan bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.Dia adalah orang paling sukses dan menjadi kebanggaan desa kampung halamannya di Yongdu-ri.

Setelah sukses, Baek Hyun Woo pun menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), yang merupakan putri dari keluarga pemilik Queens Group.Hong Hae In sendiri punya kepribadian ketus dan ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Baca juga: Nonton Variety Physical 100 Season 2 – Underground Sub Indo Full Episode, Ajang Olahraga yang Diikuti Berbagai Kalangan

Sumber:

UPDATE TERBARU