Saturday 6th of July 2024
×

Jadwal Tayang Drama Unknown (2024) Episode 7 Sub Indo dan Link Nonton Gratis + Spoiler, Wei Qian Jadi Tambah Bucin!

Jadwal Tayang Drama Unknown (2024) Episode 7 Sub Indo dan Link Nonton Gratis + Spoiler, Wei Qian Jadi Tambah Bucin!

--

JEMBER - Drama Taiwan memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Taiwan selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Keunggulan drama Taiwan tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik. Salah satu drama yang worth it di tonton adalah Unknown (2024) yang usung tema BL.


Baca juga: Urutan Nonton Film Ghosbusters, Penuh Halang Rintangan Sepanjang Perjalanannya Sejak 1984!

Baca juga: Nonton FILM Ghostbusters: Frozen Empire (2024) Sub Indo, Cerita Tim Pemburu Hantu Lintas Era yang Bikin Nostalgia!

Sinopsis Drama Unknown (2024)

Wei Qian telah menjadi tulang punggung keluarganya sejak kehilangan orang tuanya di usia muda. Selain menyediakan kebutuhan untuk adik kandungnya, Wei Li Li, ia juga mengadopsi Wei Zhi Yuan sebagai adik laki-lakinya.

Wei Qian mempertaruhkan hidupnya dengan bekerja secara ilegal untuk mendukung saudara-saudaranya. Beruntung, teman masa kecilnya, San Pang, berhasil membawanya kembali ke jalan yang benar. Seiring kehidupan yang mulai berbenah, Xiao Yuan mengakui bahwa ia menyukai Wei Qian dan menciumnya secara paksa.

Dipenuhi dengan kemarahan, Wei Qian mengirim Xiao Yuan ke luar negeri. Namun, Wei Qian merasa seolah-olah ada yang hilang. Apakah keduanya, yang tidak terkait darah, tidak lebih dari sekadar saudara? Atau akankah mereka melintasi batas terlarang dan menjadi kekasih?

Episode 7 akan segera dirilis pada tanggal 30 Maret tahun 2024. Pastikan kalian sudah menyalakan pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Be Happy (2024) Full Movie, Gratis Sub Indonesia di Prime Video

Sumber:

UPDATE TERBARU