Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Y Demand (2024) dan Daftar Pemain, Tentang Kesalahpahaman yang Berujung Dendam

Sinopsis Drama Thailand Y Demand (2024) dan Daftar Pemain, Tentang Kesalahpahaman yang Berujung Dendam

--

JEMBER - Siapa sangka drama Thailand mulai disorot oleh para pecinta film. Thailand, menjadi salah satu negara yang memproduksi film serta dramanya dengan apik.

Banyak drama Thailand yang mendapatkan banyak sorotan dari seluruh dunia.Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.


Baca juga: Sinopsis Film Botting (Pengantin), Misteri Dibalik Kisah Cinta Siti yang Jadi Malapetaka!

Baca juga: Nonton Film Botting (Pengantin), Horor Indonesia Karya Asli Sulawesi Selatan Hadirkan Nuansa Misteri Menegangkan!

Dengan cerita yang menarik dan pemeran yang berbakat, “Y Demand ” diharapkan menjadi drama yang layak ditonton bagi penikmat drama Thailand.

Detail Drama Y Demand (2024)

Drama: Y Demand
Native Title: เกมรักเพลิงสวาท
Also Known As: High Demand the Series , High Demand , Long Phloeng , หลงเพลิง
Country: Thailand
Episodes: 1
Airs: Mar 23, 2024 - ?

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya.

Baca juga: Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

Sumber:

UPDATE TERBARU