Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Botting (Pengantin), Horor Indonesia Karya Asli Sulawesi Selatan Hadirkan Nuansa Misteri Menegangkan!

Nonton Film Botting (Pengantin), Horor Indonesia Karya Asli Sulawesi Selatan Hadirkan Nuansa Misteri Menegangkan!

--

JEMBER - Banyak sekali ragam film horor Indonesia memang banyak yang menarik. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru bagi kamu yang ingin dapatkan rekomendasi tontonan baru. Berikut kami akan sediakan pembahasan terkini mengenai akses Nonton Film Botting (Pengantin).

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui cerita lengkapnya, langsung saja simak detail pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Botting (Pengantin), Misteri Dibalik Kisah Cinta Siti yang Jadi Malapetaka!

Baca juga: Film Malam Pencabut Nyawa (2024) Kapan Tayang? Adaptasi Novel Respati Karya Ragiel JP yang Tampilkan Devano Danendra dan Keisya Levronka

Dalam film “Botting (Pengantin)“ akan diwarnai dengan elemen horor, drama, dan misteri, film ini menggambarkan perjalanan Siti dalam mencari jawaban atas misteri yang menghantuinya, serta pengaruhnya terhadap kehidupannya dan keluarganya.

Kisahnya menggambarkan seorang gadis bernama Siti (diperankan oleh Ririn Jamil) hidup dalam kesederhanaan bersama kedua orang tuanya. Siti memiliki sifat yang cantik, ramah, dan patuh kepada orang tuanya.

Namun, hidupnya berubah ketika ia mulai menerima surat-surat dari seorang pria misterius yang belum pernah dikenalnya sebelumnya. Dalam surat-surat itu, pria tersebut berjanji untuk menikahi Siti. Namun, meskipun Siti menantikan kedatangan pria itu, ia tidak pernah muncul.

Nonton Film Botting (Pengantin)

Film ini adalah karya asli dari anak daerah asal Sulawesi Selatan. Film produksi Dimensi Pictures ini disutradarai Syaiful HR. Sebelumnya film ini sudah melakukan penayangan perdana pada Maret 2023 lalu. Film berdurasi 81 menit ini akan membuat para penonton tenang dan ikut hanyut dalam alur cerita yang horor.

Kali ini film Botting (pengantin) tayang di bioskop dan dibintangi oleh Adrian Ibrahim Magentag, Ririn Jamil, Shinta Trishap, Dewi Ahriany, dan Dimas, “Botting (Pengantin)” menawarkan cerita yang menggugah pikiran serta nuansa misteri yang menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU