Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Y Demand (2024) dan Daftar Pemain, Tentang Kesalahpahaman yang Berujung Dendam

Sinopsis Drama Thailand Y Demand (2024) dan Daftar Pemain, Tentang Kesalahpahaman yang Berujung Dendam

--

Baca juga: Sinopsis Drakor Hide (2024) dan Daftar Pemain, Misteri Thriller Tentang Hilangnya Suami yang Misterius

Pemeran Utama

  • Ball Saranwut
  • Nut Traipat Wuthibo
  • Tae Natthapat Mees
  • Winner Chitipat

Sinopsis Drama Y Demand (2024)


Kisah ini mengikuti dua siswa muda yang memiliki perasaan baik satu sama lain sejak mereka masih di sekolah dasar (kelas 6).

Tokoh protagonis menjadi sasaran intimidasi karena penampilannya; ini membuat keduanya lebih dekat. Namun, timbul kesalahpahaman di antara mereka yang menyebabkan mereka harus berpisah. Ketika lulus SMA, ia memutuskan untuk mengubah penampilannya melalui operasi plastik dan terbang ke Korea Selatan.

Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 21-22 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Nasib Hubungan Zhu Jin Cao Selanjutnya

Baca juga: Nonton Episode Terakhir! Drama Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 23-24 Sub Indonesia, Ending yang Mengejutkan!

Setelah dua tahun, dia kembali, dan wajahnya mirip dengan bintang K-pop. Dia kembali untuk membalas dendam dan menghapus semua hinaan yang dia terima dari teman lamanya, yang kini menjadi pria tampan dengan fisik bagus dan berubah menjadi politisi dan mafia yang mengelola sebuah bar di Pattaya.

Akankah balas dendamnya berhasil? Atau akankah perasaan lama itu muncul kembali?

Drama atau Film BL biasanya lebih menekankan soal percintaan dan keromantisan,namun tidak sedikit juga drama dan film BL yang mengandung adegan-adegan dewasa agar menjadi lebih seru.Sehingga tidak heran jika banyak yang menyukai dan mencari film-film BL dewasa ini. Tertarik menonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU