Sunday 6th of October 2024
×

Seo Kyung Dekati Ju Won Lagi! Spoiler dan Link Nonton Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub indonesia

Seo Kyung Dekati Ju Won Lagi! Spoiler dan Link Nonton Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub indonesia

--

Dilansir dari situs VIU dalam EXchange 3 episode 16 diperlihatkan hari esok telah tiba dan kini kencan akan dimulai. Da Hye dan Chan Jin kembali menjadi pasangan kencan. Mereka melakukan berbagai macam kegiatan yang menyenangkan, dan bahkan membuat Da Hye merasa bahwa dia tidak ingin pulang.

Sementara itu di rumah Jeju, Hwi Hyun mengajak Hye Won untuk berjalan-jalan berdua dengannya. Hye Won tidak bisa memahami pemikiran Hwi Hyun yang secara tiba-tiba ingin berbicara dengannya.


Keadaan semakin pelik di antara Ju Won, Seo Kyung, dan juga Yu Jung. Saat tengah berbincang bersama dengan Kwang Tae dan Yu Jung, Seo Kyung mengatakan bahwa mungkin saja dirinya dan Ju Won bisa kembali, tergantung dari bagaimana tindakan Seo Kyung.

Setelah akhirnya mengakui bahwa dia tidak suka dengan kedekatan Ju Won dan Yu Jung, Seo Kyung menjadi lebih aktif untuk mendekati Ju Won. Semuanya menjadi berantakan karena kini Yu Jung terlihat semakin dekat dengan Chang Jin.

Baca juga: Link Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Full Episode 1-21 Sub Indo, Download Lengkah HD 1080p

Baca juga: Series Private Bodyguard Episode 8 Kapan Tayang? Cek Tanggalnya dan Link Nonton Disini!

Link Nonton EXchange Season 3 Episode 16 Sub Indonesia

Di Indonesia sendiri hiburan Korea sudah tidak asing lagi dan banyak sekali peminatnya. Tidak hanya mengenai idol saja atau drama korea saja, acara TV seperti variety show juga banyak dinikmati. Diketahui dalam perilisan EXchange Season 3 Episode 16 akan hadir di tanggal 22 Maret 2024.

Mudahnya kamu bisa akses di tautan berikut.

NONTON SEKARANG

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai EXchange Season 3 Episode 16. Semoga bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU