Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Variety Show The Truth 2 (2024) Episode 1, Tur Malam ke Rumah Hantu!

Link Nonton Variety Show The Truth 2 (2024) Episode 1, Tur Malam ke Rumah Hantu!

--

JEMBER – Penggemar variety show! Berikut ini kami akan menyediakan informasi terkait akses Link Nonton Variety Show The Truth 2 (2024).  Tentunya bagi kamu yang sudah mengikuti sejak season 1 sudah penasaran dengan kisah yang akan dipecahkannya.

Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Variety Show satu ini yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.


Baca juga: Sinopsis The Jinx Season 2 Lanjutan Versi Serial Dokumenter HBO di Tahun 2015, Investigasi Durst 8 Tahun Kemudian

Baca juga: Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams, Serial Original Netflix Karya Joko Anwar Usung Genre Sci-fi Misteri

Pada musim kedua ini, Tencent menghadirkan jajaran tamu selebriti yang tak kalah gemilang. Dilireba alias Dilraba Dilmurat, Liu Yuning, Zhang Linghe, Bai Yu, dan Zhou Keyu siap memukau penggemar dengan perjalanan yang penuh misteri, ketegangan, dan kejutan.

Deskripsi Variety Show The Truth 2 (2024)

The Truth" adalah sebuah variety show dari Tencent yang berasal dari China. Ini adalah acara realitas yang menampilkan selebriti yang diuji melalui serangkaian tantangan dan permainan untuk mengungkap misteri dan kebenaran di sekitar mereka.

Para peserta harus menggunakan keterampilan mereka dalam penalaran, strategi, dan kerjasama tim untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi.

Berlatar belakang di sebuah bangunan misterius di tepi laut, "The Truth" menawarkan konsep acara realitas unik yang menguji penalaran para pemainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU