Tuesday 9th of July 2024
×

Series Private Bodyguard Episode 8 Kapan Tayang? Cek Tanggalnya dan Link Nonton Disini!

Series Private Bodyguard Episode 8 Kapan Tayang? Cek Tanggalnya dan Link Nonton Disini!

--

JEMBER - Private Bodyguard adalah series Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt dan tayang di platform streaming Viu mulai 8 Maret 2024. Serial ini merupakan adaptasi kisah fiksi penggemar atau Alternative Universe (AU) dari NCT Dream karya Caroline Puspojudo di layanan X atau Twitter.

Melalui arahan sutradara Asep Kusnidar, serial Private Bodyguard dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan


Serial dengan genre komedi dan keluarga ini terdiri dari 15 episode, dimana penayangan dalam setiap episodenya berdurasi 30 menit. Adapun hari penayangan series ini digelar pada Jumat-Sabtu.

Baca juga: Nonton Drachin Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 22 Sub Indonesia, Hampir Menuju Titik Terang!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 5 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Cerita Private Bodyguard sendiri merupakan AU dari NCT Dream, boyband Korea populer dengan basis penggemar yang kuat di Indonesia. Selain itu, tagar Private Bodyguard berjumlah hingga 1,7 juta di TikTok.

Untuk Viuers yang mengaku NCTzen dan gemar membaca AU, maka tidak boleh sampai terlewat! Apalagi kisahnya memiliki pemeran yang terinspirasi dari 00l di NCT Dream, lho!

Sinopsis Private Bodyguard

Private Bodyguard mengisahkan tentang empat anak laki-laki bersaudara yang populer di SMA, mereka adalah Raga, Jordan, Helga, dan Naviro. Mereka terkejut saat seorang gadis yatim piatu bernama Fely, yang sering mereka lawan di sekolah, tiba-tiba diadopsi oleh ayah mereka.

Baca juga: Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Sampai Kapan? Cek Jadwal Penting dan Updatenya!

Sumber:

UPDATE TERBARU