Saturday 6th of July 2024
×

NONTON Series Ratu Adil (2024) Episode 6 Terbaru, Lasja dan The Bastards Saling Bekerja Sama!

NONTON Series Ratu Adil (2024) Episode 6 Terbaru, Lasja dan The Bastards Saling Bekerja Sama!

--

JEMBER - Pada episode ini Lasja dan The Bastards bekerja sama. Karena tindakannya, Kevin diasingkan. Ia melampiaskan emosinya pada Vanessa. Kevin dan Mario masuk dalam jebakan. Lalu bagaimana kelanjutannya? simak disini ya buat selengkapnya.

Episode 6 kali ini buat para pengguna Vidio Express diketahui bisa di tonton pada tanggal 21 Maret sedangkan untuk pelanggan reguler alias gratis bisa menonton di tanggal 28 Maret.


Baca juga: Baca The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Ch 5 Bahasa Indonesia & Spoiler, Enrique Kaget dengan Fakta yang Ada!

Baca juga: Baca Komik The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Kontrak dengan Raja di Istana!

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU