Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024), Drama Jepang Tentang Percintaan Tak Biasa Antara Otaku dan Gadis Yokai

--

Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Subhedar (2023), Mengikuti Kisah Heroik Seorang Prajurit yang Setia

“Naskah yang memukau dari My Undead Yokai Girlfriend oleh Yalun dan Zach sangat memukau dan melampaui batas-batas kisah cinta fantasi lainnya, memiliki hubungan artistik dan cerdik antara protagonis – Hachi dan Izzy.


Sebuah cerita dengan premis yang unik memerlukan pendekatan, perlakuan, dan penampilan setiap karakter kami untuk berada pada kemampuan terbaik kami dan saya berterima kasih kepada seluruh pemain dan tim yang memberikan 100% kemampuannya. Saya yakin serial ini akan diterima dan dinikmati oleh pemirsa global Prime Video ketika diluncurkan pada 22 Maret,” kata sutradara Takahiro Miki.

Sinopsis My Undead Yokai Girlfriend (2024)

Baca juga: Nonton Drama Ossan's Love Returns (2024) Sub Indo Full Eps 1-9, Kisah Pasangan Penuh Kelucuan Tanaka Kei & Hayashi Kento

Baca juga: Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Cerita rakyat Jepang yang luar biasa tentang 'Yokai' dan 'Otaku', sebagai hubungan aneh antara cinta dan misteri yang dipicu antara seorang mahasiswa kesepian Tadashi yang menginginkan apa pun selain mencari pacar, dan Izzy, seorang gadis Yokai yang secara tidak sengaja mendapati dirinya terikat kepadanya melalui kutukan ajaib.

Namun kisah cinta yang unik ini berubah secara tak terduga dan mencekam karena niat sebenarnya Izzy adalah membalas dendam pada keluarga manusia atas insiden yang terjadi lebih dari 500 tahun yang lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU