Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Kontrak dengan Raja di Istana!

Baca Komik The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Bahasa Indo Full Chapter, Sebuah Kontrak dengan Raja di Istana!

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik romantis boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave  yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Slow Meltingyang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave  Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ckckck Si Taekjoo Jadi Incaran Kakek Kakek

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Blood Free (2024) Terungkap, Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Jadi Partner In Crime!

Alur dan Sinopsis The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave 

Merasuki pelayan kurus yang sangat jahat, Eugenia. Tepat ketika dia hendak melompat keluar demi keselamatannya sendiri, dia menerima permintaan yang sangat berbahaya dari Joshua, protagonis pria asli yang masih muda. “Keluarkan kami dari sini dan bawa kami sampai ke Kekaisaran Eisa.

“Jika kamu melakukan itu, semua permata ini akan menjadi milikmu.” Dia mencoba berpura-pura tidak tahu sampai akhir, tapi hati nuraninya yang dewasa tertusuk, jadi dia hanya mencoba membawa saudara kembarnya ke tujuan mereka... …

Putri dari pihak ibu si kembar, Adipati Hereis, mulai menjadi terobsesi! "Kenapa kamu pergi?" “Kamu datang kepadaku sesukamu, mengganggu hidupku, dan sekarang kamu pergi?” Pada saat itu, tatapan dingin orang-orang di sekitarnya terfokus pada Eugenia. Bahkan saudara kembarnya memegangi pergelangan kakinya... … !

Baca juga: Novel Menantu Pahlawan Negara Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Baca PDF Gratis di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU