Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ckckck Si Taekjoo Jadi Incaran Kakek Kakek

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia, Ckckck Si Taekjoo Jadi Incaran Kakek Kakek

--

JEMBER - Siapa yang suka baca komik di Mangaku? Dahulu, platform tersebut merupakan wadah streaming anime dan juga penyedia komik. Meski koleksinya cukup lengkap, platform ini termasuk ilegal, lho.

Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan konten komik menarik berbagai genre di situs baca komik legal berikut. Salah satu komik yang bisa di baca melalui situs baca komik legal adalah Codename Anastasia.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 40 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Info GTK Kemdikbud Error Hari Ini Jumat 22 Maret 2024, Ini Dia link Alternatif Buat Login nya!

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi.

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sumber:

UPDATE TERBARU