Monday 7th of October 2024
×

Spoiler dan Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 5 Bahasa Indonesia, Luella Mau Nikah!

Spoiler dan Link Baca The Evil Stepmother Lives On Chapter 5 Bahasa Indonesia, Luella Mau Nikah!

--

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?


Baca juga: Nonton InshaAllah a Boy (2023) Full Movie Sub Indo, Film Pertama Yordania di Festival Film Cannes

Baca juga: Tayang Perdana! Nonton Drama Guess Who I Am (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Rencana Balas Dendam Song Ya

Di akhir chapter 4 diperlihatkan Larcias ditawari Luella untuk menikah agar bisa Hirua menjadi anak adopsinya. Ternyata hal ini dipertimbangkan olehnya. 

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 5 Bahasa Indonesia

The Evil Stepmother Lives On diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

BACA MANHWA DI SINI

Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU