Saturday 5th of October 2024
×

Misteri Pyramid Game (2024) Episode 10 Terkuak! Nonton Episode Terakhir Drama Korea yang Tamat Hari Ini!

Misteri Pyramid Game (2024) Episode 10 Terkuak! Nonton Episode Terakhir Drama Korea yang Tamat Hari Ini!

--

Misteri Drama Pyramid Game (2024) Episode Terakhir

Pyramid Game, sebuah drama Korea yang menjanjikan sebuah perjalanan penuh aksi dan teka-teki psikologis yang mendalam. Dengan total 10 episode, drama ini akan mengudara setiap Kamis mulai 29 Februari 2024 di TVING, menawarkan penonton durasi menegangkan selama 50 menit per episodenya.

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama, karya Dalgonyak, yang telah berhasil menarik perhatian dan antusiasme pembaca dengan cerita yang unik dan penuh ketegangan. Berjudul asli 피라미드 게임 atau dikenal juga dengan Pilamideu Geim.


Pada episode 9 dan 10 terakhir kali ini ada beberapa misteri yang belum terpecahkan di Pyramid Game. Beberapa misterinya seperti berikut. 

1. Hubungan sebenarnya Ha Rin dan Jan Eun

Baek Ha Rin (Jang Da Ah) dan Myung Ja Eun (Ryu Da In) diketahui tumbuh bersama di sebuah panti asuhan. Dalam versi Webtoon Pyramid Game Baek Ha Rin dan Myung Ja Eun diceritakan sebagai saudara.

2. Nasib Cho Woo Ri 

Cho Woo Ri (Joo Bo Young) adalah sosok yang pertama kali muncul di episode pertama Pyramid Game sebagai murid peringkat F. Karena tak kuat di bully, Cho Woo Ri sempat hampir menyakiti dirinya sendiri sebelum keluar dari SMA Baekyeon dan menjadi pribadi yang tertutup.

3. Peran Komite Sekolah 

Sejak awal episode drama Pyramid Game, Komite Kekerasan Sekolah seringkali dibahas sebagai jalan terakhir untuk mengungkap kasus bullying yang hanya terjadi di kelas 2-5 SMA Baekyeon. 

Sumber:

UPDATE TERBARU