Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kemunculan Lady Luniella yang Mendadak

Baca Manhwa You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 50 Bahasa Indonesia, Kemunculan Lady Luniella yang Mendadak

--

JEMBER - Kalau suka dengan komik romansa yang manis dan bikin baper mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manhwa You Mustn’t, Your Majesty!Chapter 50 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Profil dan Biodata Febrian Agung Budi Prasetyo, Jadi Pembisnis Tajir di Usia 40 Tahun!

Baca juga: PT Best Penipuan atau Bukan? Perusahaan Bandung Eco Sinergi Teknologi Ini Viral Beri Janji Untuk Pelunasan Utang!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa You Mustn’t, Your Majesty!

Rosetta Mayfield, kesatria terkuat di kerajaan, terus kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Armund Badwin von Ragnar, sang Putra Mahkota. Setelah berulang kali gagal, kali ini Rosetta memutuskan untuk masuk ke istana bukan sebagai kesatria pengawal, melainkan sebagai pelayan, agar bisa menjaga Armund dari dekat.

Apakah kehadiran Rosetta yang merawatnya dengan kasih sayang... membuat sikap dingin pangeran berubah menjadi lebih hangat?!

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu Don’t do this Your Highness / Don’t Do This Your Majesty! ,You Can’t Do This Your Majesty!, 이러면 안 돼요 전하!

Baca juga: Link Nonton Donghua Renegade Immortal Episode 29 Sub Indonesia, Individual Lemah Bentuk Angin Topan!

Sumber:

UPDATE TERBARU