Friday 5th of July 2024
×

PT Best Penipuan atau Bukan? Perusahaan Bandung Eco Sinergi Teknologi Ini Viral Beri Janji Untuk Pelunasan Utang!

PT Best Penipuan atau Bukan? Perusahaan Bandung Eco Sinergi Teknologi Ini Viral Beri Janji Untuk Pelunasan Utang!

--

JEMBER – Dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan informasi viral yang berkaitan dengan PT Best penipuan atau bukan? Diketahui bahwa informasi ini viral setelah beredarnya sebuah video yang digambarkan banyak orang berkumpul karena diberi janji untuk pelunasan utang.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi selengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Download Panel APK FF Cheat Auto Headshot 2024, Gampang di Install dan Full Fitur Menarik!

Baca juga: Profil dan Biodata Febrian Agung Budi Prasetyo, Jadi Pembisnis Tajir di Usia 40 Tahun!

Akhir-akhir ini, nama Febrian Agung Budi Prasetyo  diketahui muncul dari TikTok @zaka_best_officiall pada Selasa, 19 Maret 2024, akun ini mengunggah sebuah video tentang bos muda ini. Dikarenakan sosok pemilik PT BEST tersebut sedang menjadi bahan perbincangan banyak kalangan saat ini.

“Inilah sosok bos muda yang telah membantu jutaan umat. Bebas hutang, lunas hutang, bebas riba,” tulis akun itu.

“Yang melihat VT ini saya doakan supaya lunas hutang juga, amin,” imbuhnya.

Lantas saja hal ini pun membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kevalidan PT Best apakah benar atau penipuan.

PT Best Penipuan Atau Bukan?

PT BEST adalah perusahaan yang dibangun Febrian Agung dengan produk utama Eco Racing berupa tablet yang bisa menghemat bahan bakar minyak (BBM) pada kendaraan bermotor, produk kecantikan dan pupuk pertanian. Penjualan produk-produk itu dilakukan dengan sistem multi level marketing (MLM).

Satgas Waspada Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2018 mengimbau masyarakat mewaspadai penawaran PT BEST, karena tak memiliki izin usaha pemasaran produk dan penawaran investasi, sehingga berpotensi merugikan masyarakat karena imbal hasil atau keuntungan yang dijanjikan tidak masuk akal. Setahun kemudian, OJK mengumumkan PT BEST telah berizin.

Sumber:

UPDATE TERBARU