Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Komik You Mustn't, Your Majesty! Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Kisah Cinta Pelayan dan Seorang Raja

Link Baca Komik You Mustn't, Your Majesty! Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Kisah Cinta Pelayan dan Seorang Raja

--

JEMBER - Buat penyuka serial komik romantis boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu series romantis yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Slow Melting yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Slow Meltingyang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Slow Melting Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia & Spoiler, Kekuatan Listrik Jiwoo Semakin Besar!

Baca juga: Download Panel APK FF Cheat Auto Headshot 2024, Gampang di Install dan Full Fitur Menarik!

Alur dan Sinopsis You Mustn’t, Your Majesty!

Rosetta Mayfield, kesatria terkuat di kerajaan, terus kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Armund Badwin von Ragnar, sang Putra Mahkota. Setelah berulang kali gagal, kali ini Rosetta memutuskan untuk masuk ke istana bukan sebagai kesatria pengawal, melainkan sebagai pelayan, agar bisa menjaga Armund dari dekat.

Apakah kehadiran Rosetta yang merawatnya dengan kasih sayang... membuat sikap dingin pangeran berubah menjadi lebih hangat?!

Anda bisa membaca komik Webtoon tersebut untuk mengisi waktu luang atau menghilangkan rasa bosan disaat hati sedang gundah gulana. Komik ini di ketahui punya judul lain yaitu Don’t do this Your Highness / Don’t Do This Your Majesty! ,You Can’t Do This Your Majesty!, 이러면 안 돼요 전하!

Membaca komik Webtoon akan semakin terasa menyenangkan dan seru, jika yang dibaca adalah judul populer dengan alur cerita yang unik.Namun, tidak semua Webtoon bisa dibaca secara gratis, walaupun ada juga beberapa judul yang bisa dibaca tanpa koin.

Baca juga: Novel Menantu Pahlawan Negara Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Baca PDF Gratis di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU