Monday 8th of July 2024
×

Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Phupa Bingung Dengan Perasaannya!

Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Phupa Bingung Dengan Perasaannya!

--

JEMBER - Penggemar drama Thailand! Dalam kesempatan berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu yang penasaran dan ingin segera update tentang adanya perilisan drama terbaru. Berikut kami sajikan informasi terkait Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia lengkap dengan jadwal rilisnya.

Penat beraktivitas? Menonton drama bisa menjadi salah satu caramu untuk menghibur diri. Kamu juga bisa menyaksikan drama dengan mudah di berbagai platform online saat ini. Berikut ini kami akan rekomendasikan tontonan untukmu mengenai Drama Thailand Two Worlds (2024).


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Two Worlds (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Di Dunia Lain Kekasihnya Masih Hidup!

Baca juga: Nonton Film Kurban - Budak Iblis (2024) Full Movie HD, Adila Fitri Mimpi Buruk Terus Setelah Pindah Rumah!

Ketika Kram harus kehilangan orang yang dicintainya seperti Phupa. Dia memutuskan untuk pergi ke Kolam Bulan Ajaib. Sebuah kolam yang memiliki legenda di mana orang mati dapat dibangkitkan. Dengan demikian, dia jatuh ke dalam kolam dan menyeberang ke dunia paralel yang hampir sama dengan dunianya.

Namun hanya di dunia lain itu, Phupa masih hidup! Kram ingin memperbaiki masa lalu sehingga dia tidak bisa menyelamatkan nyawa Phupa di dunia lain. Ia pun terpaksa meminta bantuan Thai, seorang pria misterius berwajah lurus untuk menyelamatkan Phupa.

Sumber:

UPDATE TERBARU