Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Kurban - Budak Iblis (2024) Full Movie HD, Adila Fitri Mimpi Buruk Terus Setelah Pindah Rumah!

Nonton Film Kurban - Budak Iblis (2024) Full Movie HD, Adila Fitri Mimpi Buruk Terus Setelah Pindah Rumah!

--

JEMBER - Penggemar film horor! Kali ini kami akan rekomendasikan salah satu film Indonesia terbaru dan kamu bisa langsung Nonton Film Kurban - Budak Iblis (2024) Full Movie HD. Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024) yang tentunya menarik untuk diketahui garis besar ceritanya.

Bagi kamu yang penasaran dapat langsung saja simak informasi dan pembahasan lengkapnya dengan menyimak paparan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Sinopsis Film Horor Kurban - Budak Iblis (2024), Rumah Warisan Penuh Teror Mencekam!

Baca juga: Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 9 dan 10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Film ini disutradarai  diproduseri Bunty Bedi hingga Rheina Mariyana, berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rebecca M Bath. Findo sendiri pernah membuat film Assalamualaikum Calon Imam (2018) dan Jaran Goyang (2018).

Kursi sutradara dipercayakan kepada Findo Purwono HW, yang sudah dikenal sebagai sutradara andal baik di genre horor maupun drama. Beberapa karya Findo di antaranya Buruan Cium Gue, Ayah Mengapa Aku Berbeda, Ritual, dan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Lebih lanjut, Lembaga Sensor Indonesia mengklasifikasikan film drama horor ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas. Bijaklah memilah dan memilih film sesuai klasifikasi usia.

UPDATE TERBARU