Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Series Supersex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indonesia HD Movie, Sisi Gelap dari Aktor Film Khusus Dewasa!

Link Nonton Series Supersex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indonesia HD Movie, Sisi Gelap dari Aktor Film Khusus Dewasa!

--

JEMBER -Para penggemar serial barat harus menyimak informasi berikut ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang link nonton Supersex (2024) yang akan kami rangkum di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja simak penjelasan di bawah ini sampai selesai.

Netflix telah merilis trailer pertama untuk serial barunya Supersex. Kisah serial asal Italia ini terinspirasi dari kehidupan bintang film dewasa Rocco Siffredi.


Serial Supersex akan dirilis di Netflix pada 6 Maret 2024 dengan tujuh episode. Matteo Rovere, Francesco Carrozzini dan Francesca Mazzoleni bekerja sama sebagai sutradara dan bekerja sama dengan penulis naskah Francesca Manieri.

Baca juga: Sinopsis Series Supersex (2024), Kisah Hidup Film Dewasa Rocco Siffredi Penuh Lika Liku!

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

Karakter Roco Siffredi diperankan oleh aktor Alessandro Borghi. Selain itu, ada juga Jasmine Trinca sebagai Lucia, Adriano Giannini sebagai Tommaso, Saul Nanni sebagai Rocco, Linda Hardy sebagai Denise, David Kammenos sebagai Jean-Claude, Giulio Greco sebagai Cristoph Clark, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Series Supersex (2024)

Seri Supersex mengikuti kisah hidup bintang film dewasa Rocco Siffredi yang penuh liku. Mulai dari keluarganya, asal-usulnya, hubungannya dengan cinta, hingga titik awal dan latar belakang yang membuatnya memulai karier sebagai bintang film dewasa.

Baca juga: Link Baca Manhwa Regas Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Kerajaan Tentang Perjalananan Melindungi Pangeran

Baca juga: Perjalanan Hidup King's Hard, Baca Manhwa Regas Chapter 30 Bahasa Indonesia Lengkap Full Spoiler Cerita Terbaru

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.