Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Regas Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Kerajaan Tentang Perjalananan Melindungi Pangeran

Link Baca Manhwa Regas Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Kerajaan Tentang Perjalananan Melindungi Pangeran

--

JEMBER – Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Regas yang mana ceritanya seru dan juga di khususkan untuk pembaca dewasa.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Regas yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Regas Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhua My Wife Is From a Thousand Years Ago RAW Sub Indo Full Chapter, Slice Of Life Kisah Cinta Remaja

Baca juga: Akun Roblox Maret 2024 Masih Aktif Lengkap Dengan Nama Pengguna Sultan, Pasti Work!

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Regas

Ini adalah pertama kalinya mata kita bertemu, jadi izinkan saya menyapa Anda lagi. Nama saya Able, Pangeran." Karas, pangeran dari keluarga kerajaan yang mewarisi kekuatan naga dan sifat brutalnya dari generasi ke generasi, dan Able, satu-satunya makhluk yang tetap berada di dekatnya, mengendalikan kekuatan dan kebrutalannya serta memberikan kehangatan.

Ketika semua orang takut pada sang pangeran, hanya Able yang mengulurkan tangan pada Karas untuk melindunginya dan menunjukkannya pada dunia.

"Aku tidak percaya kamu menyembunyikan mata indahmu! Aku ingin kamu merasa nyaman di hutan ini seperti saat kamu berdua denganku, seperti saat kamu bersama orang lain." Dan Karas pun merasakan manisnya Able dan membuka hatinya untuk Able untuk pertama kalinya. Ketika mereka terus menikmati waktu bersama, Hati Raja yang selalu waspada mulai mencekik kehidupan Able untuk memanipulasi Pangeran sesuai keinginannya...!

Baca juga: Heiner Lu Bener-Bener Dah! Link Baca Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 13 Bahasa Indonesia Bikin Gereget!

Sumber:

UPDATE TERBARU