Sunday 6th of October 2024
×

PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi! Banyak Korban Tertipu Hingga Rugi Ratusan Juta!

PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi! Banyak Korban Tertipu Hingga Rugi Ratusan Juta!

--

PT. Solid Gold Berjangka Penipuan

PT. Solid Gold Berjangka merupakan satu dari 23 perusahaan yang terdaftar dalam Bapperbti dan telah secara resmi mengantongi izin pialang berjangka dari instansi tersebut. Dengan demikian, PT. Solid Gold Berjangka dianggap sebagai perusahaan yang legal secara hukum dan terjamin secara praktik.

Namun kenyataannya, perusahaan ini sering mendapat unjuk rasa yang dilakukan setelah adanya dugaan persoalan pada PT. Solid Gold Berjangka Palembang yang diduga melakukan investasi bodong sehingga mengakibatkan kerugian bagi para nasabah. Hal ini diperkuat dengan salah satu pernyataan dari anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta mendesak Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menindaklanjuti banyaknya aduan masyarakat terkait penipuan investasi berjangka oleh PT Solid Gold Berjangka (SGB) di Provinsi Bali.


Baca juga: Apakah Smart Wallet APK Penipuan? Aplikasi Panen Cuan Dengan Sistem Robot Trading: Tanggal 20 Maret Bikin Ketar-Ketir!

Baca juga: Smart Wallet APK Penipuan Berkedok Robot Trading, Langsung Ditindak OJK!

Berdasarkan catatannya, jumlah pengaduan dari korban sudah memasuki tahap ketiga, artinya terjadi penambahan aduan sejak tahap pertama. "Serta masih banyak yang belum menyampaikan laporannya," jelas politisi Fraksi PDI Perjuangan usai menerima aduan dari para korban PT SGB di Bali pada 2020 lalu.

Itu dia informasi sekilas terkait pembahasan mengenai PT. Solid Gold Berjangka yang melakukan penipuan. Selalu berhati-hati ketika berinvestasi ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU