Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa Regas Chapter 29 RAW Bahasa Indonesia, Able Gak Disangka Bakal Jadi Beban Pangeran

Baca Manhwa Regas Chapter 29 RAW Bahasa Indonesia, Able Gak Disangka Bakal Jadi Beban Pangeran

--

JEMBER – Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Regas.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Regas Chapter 29 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Apakah Smart Wallet APK Penipuan? Aplikasi Panen Cuan Dengan Sistem Robot Trading: Tanggal 20 Maret Bikin Ketar-Ketir!

Baca juga: Smart Wallet APK Penipuan Berkedok Robot Trading, Langsung Ditindak OJK!

Authors: Samk / 이끗
Artists: 댕멍
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adaptation , Beasts , Comedy , Fantasy , Full Color , Historical , Reincarnation , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Ini adalah pertama kalinya mata kita bertemu, jadi izinkan saya menyapa Anda lagi. Nama saya Able, Pangeran." Karas, pangeran dari keluarga kerajaan yang mewarisi kekuatan naga dan sifat brutalnya dari generasi ke generasi, dan Able, satu-satunya makhluk yang tetap berada di dekatnya, mengendalikan kekuatan dan kebrutalannya serta memberikan kehangatan.

Ketika semua orang takut pada sang pangeran, hanya Able yang mengulurkan tangan pada Karas untuk melindunginya dan menunjukkannya pada dunia.

Baca juga: Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 12 Sub Indo + SPOILER, Makoto Pergi Liburan Untuk Belajar Sihir

Sumber:

UPDATE TERBARU