Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik A Husband I Didn't Expect Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lainnya, Menikah dengan Musuh Bebuyutan Tak Terduga

Baca Komik A Husband I Didn't Expect Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lainnya, Menikah dengan Musuh Bebuyutan Tak Terduga

--

JEMBER - Buat kamu yang suka serial komik romantis dan drama boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu A Husband I Didn't Expect yang mana kini komik nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah A Husband I Didn't Expect yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai A Husband I Didn't Expect Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Marga Kang Selalu Sat Set! Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 5 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1- 28, Drama Percintaan yang Penuh Plot Rumit!

Alur dan Sinopsis A Husband I Didn't Expect

Akibat kecelakaan yang menimpanya, Ham Gyeo ul kehilangan ingatannya selama satu tahun ke belakang. Saat ia terbangun, pria yang paling Gyeo ul benci sedunia telah menjadi suaminya.

Kim Sihoo yang dahulu bagai 'musuh' baginya, kini merupakan sosok suami yang sangat penyayang?! Sebenarnya apa yang Gyeo ul lupakan, hingga ia sampai bisa menikah dengan musuh bebuyutannya? Komik ini punya judul lain yaitu : One Day I Found a Husband dan dalam bahasa korea 어느 날 남편이 생겼다.

Membaca komik Webtoon akan semakin terasa menyenangkan dan seru, jika yang dibaca adalah judul populer dengan alur cerita yang unik.Namun, tidak semua Webtoon bisa dibaca secara gratis, walaupun ada juga beberapa judul yang bisa dibaca tanpa koin.

Untuk bisa membaca Webtoon secara online, maka kita harus menyiapkan sejumlah koin dan sayangnya tidak semua pembaca mempunyai uang untuk membeli koin tersebut. Khususnya untuk judul-judul Webtoon yang sedang populer, akan dibanderol dengan nominal koin yang lumayan besar guys.

Baca juga: Link Download Game Minecraft 1.20 Terbaru 2024 Gratis, Bedrock Edition Unlimited Money!

Sumber:

UPDATE TERBARU