Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1- 28, Drama Percintaan yang Penuh Plot Rumit!

Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1- 28, Drama Percintaan yang Penuh Plot Rumit!

--

JEMBER - Ada banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang menyuguhkan getir manis perjalanan cinta antara dua orang yang tidak saling menghendaki. Ada cinta yang harus dikorbankan dan ada perasaan yang harus dinomorsekiankan.

Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Titian Cinta.


Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Kiseki Chapter 2 (2024), Pertemuan 4 Pasangan di Musim Gugur Kota Tokyo

Baca juga: Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, P dan Pan Mulai Dekat! BeBoy Cemburu?

Detail Drama Malaysia Titian Cinta (2017)

Kisah cinta antara Rahadatul Aisy (Farah Nabilah) dan Umair Harris (Zul Ariffin). Aisy kembali ke tanah air setelah empat tahun di London. Kepulangan Aisy memang dinanti Harris.

Karena hatinya diliputi rasa cemburu, Harris rela menghina dan mengusir istrinya sendiri empat tahun lalu. Ia menyesali perbuatannya akibat mempercayai fitnah dan hasutan Sofea (Tisha Shamsir), dan ingin menebus segala kesalahannya.

Akankah kebahagiaan menjadi milik Aisy dan Harris? Bisakah ikatan cinta antara dua insan yang hampir putus bisa dipertemukan kembali?

Baca juga: Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Sumber:

UPDATE TERBARU