Monday 8th of July 2024
×

Marga Kang Selalu Sat Set! Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 5 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Marga Kang Selalu Sat Set! Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 5 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

Jember -Webtoon telah hadir dengan cerita yang fresh dan tentunya di adaptasi dari Naver Korea Selatan. Webtoon terbaru berbahasa Indonesia kali ini akan jkami sajikan untukmu agar baca Webtoon Our Secret Marriage full chapter Bahasa indonesia.

Perilisan ragam komik bertema romantis memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut akan kami berikan informasi terkait pembahasan lengkap mengenai  Link Baca Our Secret Marriage Chapter 5 Bahasa Indonesia lengkap dengnan jadwal rilisnya. Rekomendasi kali ini tentunya cocok untuk mengisi waktu luang.


Baca juga: Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1- 28, Drama Percintaan yang Penuh Plot Rumit!

Baca juga: Sinopsis Film The Marksman (2021), Aksi Thriller Liam Neeson Lawan Mafia Kartel Narkoba!

Choi Yoonseol, mahasiswi bisnis tingkat 3 yang hanya tinggal dengan kakeknya, tiba-tiba mendengar kabar bahwa kakeknya terkena penyakit keras. Yoonseol pun ingin memenuhi permintaan terakhir kakeknya.

Permintaan terakhir kakeknya ternyata ingin.... melihat Yoonseol menikah? Di mana Yoonseol harus mencari orang yang mau menikahinya padahal dia sendiri tidak berpengalaman dengan cinta?!

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU