Tuesday 9th of July 2024
×

Shen Li Buron! Spoiler dan Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 5-6 Sub Indonesia Makin Seru

Shen Li Buron! Spoiler dan Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 5-6 Sub Indonesia Makin Seru

--

Dalam perjalanannya untuk melarikan diri dari pernikahan ini, Shen Li diserang dan diubah kembali ke bentuk burung phoenix-nya. Dia jatuh ke dunia manusia dalam keadaan koma dan luka serius. Seorang penjual menganggapnya sebagai ayam gemuk, mencabut semua bulunya dan menjualnya di dalam sangkar. Shen Li terbangun dan sangat kesal.

Saat dia merasa tertekan dan putus asa, seorang lelaki halus berbaju hitam dan putih membelinya. Nasib kedua orang itu kemudian saling terkait erat.


Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 15 Sub Indo dan Full Spoiler, Dian Zara Mulai Bertindak!

Baca juga: Dugaan Korupsi LPEI Buat Sri Mulyani Lapor Kejaksaan, Dari Perusahaan Kelapa Sawit Hingga Perkapalan!

Diketahui di episode 5 Shen Li menggunakan teknik sihir di dunia bawah dan hal ini membuatnya harus dicari. 

Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 5-6 Sub Indo

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Dengan menggunakan situs atau aplikasi berikut ini, Anda tidak akan terganggu oleh iklan. Selain itu, situs dan aplikasinya legal sehingga Anda dapat menonton dengan aman dan nyaman. Bahkan, beberapa di antaranya pun dapat diakses tidak berbayar alias gratis.

Baca juga: Nonton Drama To Be Continued (2024) Episode 5 Subtitle Indonesia, Tayang 18 Maret 2024

Saksikan drama China Legend Of Shen Li bisa kamu saksikan di WeTV atau klik link di sini! Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Drama China The Legend Of Shen Li. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU