Wednesday 3rd of July 2024
×

Gift Code Maple Rush 17 Maret 2024 Free Diamond, Langsung Klaim Sekarang Juga!

Gift Code Maple Rush 17 Maret 2024 Free Diamond, Langsung Klaim Sekarang Juga!

--

JEMBER - Informasi berikut ini akan kami sajikan pembahasan untukmu tentang Gift Code Maple Rush 17 Maret 2024. Maple rush adalah game RPG . Sebagai satu-satunya prajurit yang tersisa yang dipercaya untuk menghidupkan kembali Pulau Shroom, Anda akan tenggelam dalam dunia yang terpesona. 

Memanfaatkan hadiah ini dapat memberi Anda keuntungan cepat dalam permainan. Nantikan rilis kode baru, yang sering kali dikaitkan dengan pencapaian dan pembaruan. Nah disini akan kami berikan informasi terbaru mengenai Kode Redeem Maple Rush terbaru hari ini yang sudah di rangkum.


Baca juga: Nonton My Roommate Is a Gumiho Full Episode 1-16 Sub Indo, Lee Hye Ri Pacaran Dengan Rubah Usia 999 Tahun!

Baca juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode, Naura Ayu Dijodohkan!

Tentang Game Maple Rush

Deskripsi : Kamu adalah jamur kecil satu-satunya yang selamat di Pulau Jamur! Demi menyelamatkan tanah air mereka, mereka memulai petualangan dengan berani.

Beruntung, Dewi Lampu Ajaib menyukaimu dan memberikan Lampu Ajaib yang bisa mengeluarkan Gear padamu. Sejak saat itu, kamu akan bertualang dan terus berkembang. Ambil senjata, rekrut Ally untuk menantang Boss Neraka bersamamu dan lindungi Negara Jamur!

Kode Maple Rush dirilis di situs web seperti Facebook, Instagram, Twitter, Reddit, YouTube, dan Discord. Pengembang biasanya menerbitkan kode baru pada acara-acara khusus seperti pencapaian, festival, kemitraan, dan acara khusus.

Mencari kode Maple Rush yang berfungsi? Anda berada di tempat yang tepat! Maple Rush adalah permainan Role Playing dari SPARKGAME untuk Android dan iOS. Ikuti artikel ini untuk mengetahui cara menukarkan kode penukaran Maple Rush yang dapat ditukarkan dengan berlian, emas, kupon, kunci, tiket, permata, lampu ajaib, dan item eksklusif lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU